Tarif Body Rafting Ciwayang Pangandaran

Formasi kereta saat perjalanan Body Rafting

Ciwayang Body Rafting merupakan Destinasi wisata baru terdapat di Pangandaran jarak dari pusat kota Pangandaran sekitar 27 km jarak tempuh 45 mnt,tepatnya di daerah Kec.Cigugur akses jalan ke lokasi Body Rafting pun sangatlah baik,Body Rafting di Ciwayang sama halnya Body Rafting yang terdapat di Destinasi wisata lain yang terdapat di Pangandaran.


Sungai Ciwayang merupakan hulu sungai utama yang mengalir ke Sungai Green Canyon,karakteristik sungai sama halnya di Green Canyon di hapit tebing tinggi kiri kanan serta pemandangan rindangnya pepohonan.
Perjalanan Body Rafting

Jarak tempuh Body Rafting sekitar 2 Jam perjalanan,Sempainya di lokasi Body Rafting pengunjung akan mengenakan perlengkapan yang sudah di sediakan pengelola,safety first di antaranya, Pelampung dan Helmet, di Body Rafting Ciwayang start awal tidak ada perjalanan naik Pick Up melainkan peserta langsung jalan kaki turun menuruni sungai langsung berenang,mulai lah pertualangan menyusuri sungai dari sana.


Sepanjang perjalanan akan menjumpai arus sungai kecil serta spot cliff jump namun Body Rafting tetapnya lah safety meski peserta yang tidak bisa berenang pun,nanti akan selalu di tamden pemandu supaya Body Rafting lebih nyaman.

Ciwayang sangatlah cocok untuk acara keluarga,teman atau kolega karena medan sungai tidak berat.

Baca Juga :  Harga Penginapan di Batukaras

Noted :

* Minimum 1 Group ber 5 apabila jumlah peserta kurang dari minimum di kenakan biaya Body Rafting Private

* Ketentuan Reservasi Minimum H-3 sebelum pelaksanaan,Proses pembayaran via Transfer sebesar 30%,untuk pelunasan saat hari H di Base Camp Body Rafting

* Apabila hari H air sungai meluap masuk skala banjir untuk Body Rafting di alihkan ke Destinasi lain (Optional)

* Peserta harus mengiri nama lengkap per orang untuk masuk daftar list Body Rafting

* Usia di perbolehkan untuk Body Rafting Min 4th dan Max 60thn, dengan catatan kondisi debit air sungai lagi normal

* Buka Body Rafting dari Jam 07.30 s/d 16.00 Wib.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel