Pantai Madasari Cimerak Jawa Barat

Lokasi Pantai Madasari
Pantai Madasari bisa jadi masih asing di telinga, Tetapi, bukan berarti destinasi ini tidak menarik untuk dikunjungi oleh Wisatawan,
Pantai dengan nama lain Pantai Bulak Benda ini menyajikan panorama alam yang indah dan masih alami. Madasari memang masih asli, belum banyak sentuhan. Saat ini, destinasi ini masih dikelola oleh masyarakat dan Pemerintahan Desa setempat,belum banyak wisatawan yang datang memang,mungkin karena lokasinya yang jauh dari pusat kota Pangandaran,pengunjung biasanya mulai ramai pada hari Sabtu dan Minggu atau hari libur Nasional,Itu pun tidak lebih dari 50 hingga 100 orang,Meski begitu,Trend nya terus menunjukan peningkatan pengunjung yang datang, sebagian besar warga asli Pangandaran. Namun terkadang ada juga dari luar daerah.
Aktivitas yang dilakukan biasanya bermain air di tepi Pantai, foto-foto atau sekedar menikmati udara Pantai,atau bias memancing dari atas batu karang.

Baca Juga : Harga Paket Body Rafting Green Canyon

Rute dan Lokasi
Pantai ini terletak di Desa Masawah Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Apabila dilihat di peta, pantai ini berada tepat di sebelah selatan Pantai Batu Karas,Pantai Madasari lokasi Favorit para peselancar Mancanegara apabila kondisi gelombang pantai lagi sangat bagus,turis mancanegara akan banyak dating saat libur musim panas di bulan Agustus dan September,untuk akses bila menggunakan kendaraan,Jarak dari Pantai Batu Karas ke Pantai Madasari adalah sekitar 18,5 km atau menempuh waktu sekitar 30 menit.
Dari kota Pangandaran, destinasi ini bisa ditempuh dengan jarak sekitar 1 Jam menggunakan kendaraan pribadi.

Surise Pantai Madasari

Rutenya : Dari Pangandaran menuju ke arah Cimerak, melewati objek wisata Pantai Batuhiu dan Green Canyon,dari Cimerak kemudian lurus ke Legok Jawa, belok kiri ke Bulak Benda dan sampai di Madasari.
Atau bisa juga dari Cimerak bisa langsung belok kiri ke desa Masawah terus ke Bulakbenda dan sampai Madasari. Namun, disarankan, anda ambil jalur Legok Jawa karena di jalan sepanjang perjalanan, anda akan disuguhi dengan pemandangan yang sangat indah.

Fasilitas Terdapat di Pantai Madasari :
- Parkir Luas
- Mushola
- Gazebo
- Rumah Makan.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel