Guha Bau Pangandaran | Operator Body Rafting Guha Bau

Body Rafting Guha Bau

Guha Bau Pangandaran merupakan Operator penyedia jasa Body Rafting yang berlokasi di Ds.Karangpaci, Des.Kertayasa,Kec.Cijulang, Kab.Pangandaran, jarak tempuh 45 menit dari pusat kota Pangandaran, Operator Guha Bau yang berdiri sejak 2009 menjadi alternatif para pengunjung untuk berlibur ke Green Canyon Pangandaran,berpetualang seru menyusuri sungai Green Canyon ada jarak tempuh yang bisa di pilih 2 jam perjalanan atau 4 jam perjalanan.

Perjalanan tersebut tidak sepenuhnya berendam di air, durasi naik pick up,tracking ke tempat nyebur sungai,perjalanan menyusuri sungai Green Canyon serta perjalanan naik perahu pyber untuk kembali ke lokasi parkiran, semua itu masuk ke pilihan durasi 2 atau 4 jam.

Baca Juga : Harga Paket Body Rafting Green Canyon

Keseruan saat di lokasi utama Green Canyon

Yang tidak bisa berenang, jangan khawatir nanti pemandu Body Rafting juga ikut berenang bareng peserta yang pasti selama di perjalanan selalu di jaga extra, untuk berat pelampung Body Rafting max 150kg.

Buka dari Jam 07.30 sampai 13.30 Pelayanan kami pun Booking online 24 jam, namun untuk berlibur ke Green Canyon Pangandaran di rekomendasikan saat musim kemarau supaya dapat air sungai Green Canyon sangat bagus berwarna air hijau atau bisa sampai bening.

Baca Juga : Harga Penginapan Homestay Murah di Batukaras

Body Rafting di Green Canyon sendiri peserta tidak memakai media Ban /Tubing melainkan memakai perlengkapan safety first di antaranya : pelampung helm dan alas kaki sudah di sediakan pengelola, yang namanya Body Rafting di Green Canyon sebelumnya peserta naik mobil pick up dari lokasi parkir Green Canyon di antar menuju ke lokasi start tracking perjalanan Body Rafting, perjalanan Body Rafting seru pun di mulai dari sana.

Formasi lingkaran di lokasi utama Green Canyon

Tidak perlu membawa baju ganti,peserta body rafting akan basah sampai finis Body Rafting kembali ke lokasi tempat parkiran

Jamuan makan siang di hidangkan setelah Body Rafting selesai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel