Body Rafting Pangandaran Green Canyon


Formasi Lingkaran di Lokasi Utama Green Canyon
 Petualangan seru Body Rafting menyusuri sungai terdapat di Green Canyon Pangandaran, jarak tempuh 45 menit dari pusat kota Pangandaran, akses jalan menuju Wisata Green Canyon sangatlah bagus dan lebar, Body Rafting merupakan berpetualang menyusuri Sungai Green Canyon berenang menggunakan Safety First yang sudah di sediakan pengelola dari mulai, Helm,Alas Kaki dan Pelampung, jadi Body Rafting tidak memakai Media Ban/Tubing atau Perahu Karet.

Baca Juga : Harga Paket Body Rafting Green Canyon

Selama perjalanan Body Rafting akan di temani Pemandu Body Rafting untuk satu group ber lima pemandunya dua orang, untuk yang tidak bisa berenang jangan khawatir selain di temani pemandu untuk daya apung pelampung max 150 kg, buka Body Rafting dari jam 07.30 s/d 13.00 wib, peserta berkumpul di parkiran utama Green Canyon sebelum Start Body Rafting list nama untuk masuk ke daftar pemberangkatan peserta,setelah semua peserta siap, sudah ganti baju berenang, barulah memakai alat Safety First yang sudah di sediakan, dan petualanganpun di mulai.

Perjalanan Body Rafting :

* Peserta body rafting akan di angkut ke lokasi start perjalanan Body Rafting sekitar 4 km durasi 15 menit ke hulu sungai menggunakan Transport Pick Up, setelah perjelanan di Pick Up selesai.

* Perjalanan tracking ke lokasi Body Rafting track turunan dengan durasi 10 menit,sampai ke lokasi start mulut Guha Bau/Goa Kelelawar.

Perjalanan Pick Up Menuju Lokasi Start Body Rafting


Baca Juga : Harga Paket Body Rafting Citumang

* Start Body Rafting dari mulut Guha Bau/Goa Kelelawar untuk menuju perjalanan ke lokasi Green Canyon pengunjung di haruskan berenang atau Body Rafting, dari lokasi start baru peserta di perbolehkan masuk sungai/berenang.

* Selama perjalanan Body Rafting tidak sepenuhnya peserta berenang di air ada moment jalan di bebatuan besar, untuk kedalaman sungai bervariasi dari mulai 1,5 s/d 6 m, pengunjung juga akan menjumpai Jeram/Arus sungai kecil untuk masuk ke arus tersebut atau spot loncat, spot itu tidak di wajibkan ada pilihan track untuk tidak mencobanya, yang sudah mencoba pasti pengen beberapa kali.

* Akan menjumpai warung di tengah-tengah perjalanan Body Rafting atau disebut rest area, untuk peserta jajan di sana bisa kasbon,sudah tersedia jajanan mulai dari,bakwan,mendoan,teh manis,kopi dan popmie, suasana makan di tengah lokasi Body Rafting serta pemandangan luar biasa menambahkan perjalanan Body Rafting sangat lengkap di Green Canyon.

Keseruan Saat Body Rafting
* Setelah selesai di rest area baru perjalanan Body Rafting memasuki kawasan Green Canyon, pengunjung akan menjumpai banyak bebatuan besar,Batu Stalaktit dan Batu Stalagmit dan lokasi loncat yang populer di Green Canyon yaitu Batu Jamur/Payung dengan ketinggian 6 m, bisa juga loncat ber dua dari batu tersebut.

Baca Juga : Harga Penginapan Homestay Batukaras

* Perjalanan finis sudah sampai ke batu besar kemudian bertemu sama perahu jenis pyber, batu tersebut sangatlah menarik, sekaligus sebagai bendungan antara sungai air tawar untuk track Body Rafting serta sungai air payaw untuk lintasan perahu.

Menikmati Secangkir Bambu Kopi Rest Area


* Nantinya peserta di bawa pulang untuk kembali ke titik awal pemberangkatan naik pick up akan naik perahu jenis  pyber di jemput dengan lama perjalanan 20 menit, Perjalanan Body Rafting selesai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel