Perbedaan Citumang dan Green Canyon

Spot Loncat di Body Rafting Citumang
Wisata Citumang : 

Citumang merupakan Objek Wisata yang ada di Desa Bojong,Kec.Parigi jarak tempuh dari pusat kota Pangandaran sekitar 40 menit, akses jalan ke lokasi wisata sangat bagus, lokasi wisata yang berada di hutan lindung Perhutani Pangandaran memiliki destinasi wisata yang eksotik untuk di kunjungi,sungai yang sangat hijau atau bisa sampai bening apabila berkunjung di musim kemarau.

Baca Juga : Harga Body Rafting Citumang Pangandaran

Sungai Citumang merupakan akan sungai sendiri dari sungai besar dari Green Canyon lebar sungaipun relatif lebih kecil,terdapat goa yang bisa di telusuri namun goa tersebut tidak nembus serta terdapat air terjun untuk spot loncat, pengunjung bisa loncat dari batu tersebut berkali-kali.

Formasi Kereta Saat Perjalanan Body Rafting
Wisata Citumang sendiri memiliki aktivitas petualangan yaitu Body Rafting menyusuri sungai dengan total perjalanan sekitar 1 jam selama perjalanan Body Rafting peserta memakai alat Safety First yaitu Pelampung serta di dampingi juga pemandu, pengunjung datang langsung sampai Parkiran 1 Citumang, ke lokasi wisata harus jalan kaki sekitar 500m, sampainya ke lokasi pengunjung bisa lihat sungai tersebut sampai lokasi Start Body Rafting.

Buka pelayanan wisata Citumang dari jam 07.30 s/d 16.00,serta Fasilitas penunjang sudah tersedia mulai dari : Penginapan, Rumah Makan, Mushola,Kamar Mandi, Souvenir dan Parkir Luas.

Wisata Green Canyon :

Objek Wisata alam memiliki pemandangan luar biasa dari segi alam,air sungai serta tebing tinggi kiri maupun kanan, untuk berlibur ke Green Canyon ada dua pilihan wahana wisata yaitu : Wisata Berperahu serta Petualangan Body Rafting, kedua wisata tersebut sama tujuannya menuju lokasi utama Wisata Green Canyon.
Formasi Lingkaran di Lokasi Utama Green Canyon

Baca Juga : Harga Paket Body Rafting Green Canyon

Namun untuk pilihan pertama : Body Rafting peserta di drop ke hulu sungai menggunakan Transport Pick Up dari parkiran Wisata Green Canyon atau Basecamp, peserta sebelumnya sudah memakai alat Safety First : Pelampung,Helm dan Alas Kaki.

Body Rafting meruapakan kegiatan berpetualang menyusuri sungai namun tidak menggunakan median Ban/Tubing atau Perahu Karet melainkan peserta sendiri untuk berenang menyusuri Sungai Green Canyon dari hulu ke hilir serta di dampingi Pemandu Body Rafting.

Keseruan Body Rafting di Green Canyon
Lama perjalanan Body Rafting ada dua pilihan untuk Durasi Pendek 2 jam serta untuk durasi Panjang 4 jam, lama durasi tersebut terhitung awal dari naik Transport Pick Up, jalan kaki ke lokasi Start Body Rafting, kemudian menyusuri sungai atau berenang sampai finis, nanti di jemput Perahu/Kapal untuk kembali ke titik Parkiran atau Basecamp.

Baca Juga : Harga Penginapan Homestay di Batukaras

Untuk pilihan ke Dua : Wisata Berperahu/Kapal di Green Canyon, pengunjung datang ke Wisata Green Canyon membeli tiket untuk Berperahu/Kapal isi perahu untuk 5 orang, perjalanan naik perahu selama 3 km durasi sekitar 45 menit PP, berangkat dari hilir sungai ke hulu sungai selama perjalanan di suguhkan pemandangan alam yang luar biasa serta tebing tinggi di tambah air sungai hijau apabila berkunjung di kala musim kemarau.

Perjalanan Berperahu ke Wisata Green Canyon
Fasilitas menunjang sudah tersedia di Wisata Green Canyon dari mulai : Penginapan,Kamar Mandi,Mushola,Rumah Makan,Parkir Luas,Souvenir,Gazebo, dan Ruang Tunggu Berperahu, pelayanan wisata Green Canyon :

Buka/Tutup Wisata Berperahu di Green Canyon dari jam 07.30 s/d 16.00 Wib.

Khusu hari Jum'at Buka/Tutup dari Jam 13.00 s/d 16.00 Wib.


Pelayanan Wisata Petualangan Body Rafting :

Buka/Tutup dari jam 07.30 s/d 13.00 Wib.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel