Biaya Masuk Green Canyon Pangandaran

Wisata Green Canyon atau masyarakat lokal di sebut Cukang Taneuh ( Jembatan Tanah ) memiliki pemandangan yang begitu luar biasa bagus, objek wisata yang menyuguhkan keindahan Alam,Bebatuan Stalaktit dan Stalagmite serta air sungai yang berwarna hijau tosca apabila berlibur saat musim kemarau.

Baca Juga : Harga Body Rafting Green Canyon

Lokasi Objek Wisata di Desa,Kertayasa, Kec,Cijulang,Kab.Pangandaran, akses jalan sangat bagus kendaraan Bus Besar sampai ke lokasi wisata, parkir wisata sangat luas, jarak tempuh dari pusat Kota Pangandaran sekitar 45 menit, namun akses angkutan umum tidak sampai objek wisata, kecuali carter Angkot dan Ojek.

Fasilitas sudah tersedia di Objek Wisata Green Canyon, dari mulai : Penginapan, Rumah Makan, Souvenir, Parkir Luas, Ruang Tunggu,Gazebo Mushola dan Kamar Mandi, berkunjung ke Green Canyon di sarankan bawa uang Cash karena tidak adanya ATM,Aplikasi atau Pembayaran Debit.

Baca Juga : Harga Penginapan Pantai Batukaras

Lokasi Green Canyon,pengunjung harus naik Perahu/Kapal tujuan ke lokasi Utama Green Canyon, berangkat dari Dermaga 1 dengan lama perjalanan 3 km atau jarak tempuh 45 menit, Perahu/Kapal sudah bermesin motor dengan kapasitas max 6 orang, ABK ( Anak Buah Kapal ) dan safety Pelampung sudah tersedia di setiap Perahu/Kapal.

Pengunjung akan di ajak telusur Wisata Perahu/Kapal menuju lokasi utama Green Canyon, selama di perjalanan, di suguhkan pemandangan rindang pepohonan kiri kanan, masuk ke lokasi utama, Bebatuan besar serta tebing tinggi akan di jumpai, pengunjung seakan berada di dimensi lain.

Lokasi Green Canyon bisa berenang yang mana nantinya pemandu atau ABK Perahu/Kapal akan mengantar pengunjung ke lokasi paling keren di Green Canyon yaitu Batu Payung/Jamur dan Pemandian Puteri,itu merupakan lokasi paling ujung untuk berenang di Green Canyon, yang tidak ikut berenang nantinya akan stay di Perahu/Kapal dan di temani juga Juru Mudi Perahu.

Baca Juga : Tarif Body Rafting Citumang

Kedalaman air sungai bervariasi dari 2 s/d 6m akan di jumpai selama berenang serta lokasi loncat di Green Canyon ke tinggian 6m, namun peserta tidak di haruskan, untuk dokumentasi, sudah di sediakan DryBag Tahan air untuk bawa HP atau Camera.

Setelah selesai berenang akan kembali lagi ke dermaga 1 pemberangatan awal menggunakan perahu yang sama.

Jam Oprasional Objek Wisata Green Canyon.

Buka Senin - Minggu dari Jam 07.30 s/d 16.00 Wib

Jum'at dari Jam 13.00 s/d 16.00 Wib

Hari Raya Lebaran Buka Jam 09.00 s/d 16.00 Wib

Hari 17 Agustus Bukan Jam 09.00 s/d 16.00 Wib.

Biaya Tiket Wisata Perahu/Kapal di Bawah Ini.

Harga Tiket Wisata Perahu/Kapal
Tambahkan teks




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel