Tempat Makan Murah di Batu Karas

Rumah Makan Sederhana
Lokasi Rumah makan recommendasi di Pantai Batu Karas terdapat di lokasi utama tempat berenang, Rumah Makan Sederhana,tempat makan menampung sekitar 100 orang jadi sangat cocok untuk cara Gathering atau rombongan banyak, Rumah Makan dengan view pantai langsung bisa juga prasmanan di bibir Pantai Batu Karas, lesehan tikar sangat cocok dan lokasi sangat adem karenakan banyak pepohonan besar di bibir Pantai Batu Karas.

Baca Juga : Harga Tiket Masuk Batu Karas

Pantai Batukaras merupakan objek wisata yang bisa aktivitas berenang, permainan air juga sudah tersedia mulai dari sewaan Ban, Body Board, Papan Surfing dan Banana Boat.

Daftar Harga 

Rumah makan specialis makanan Seafood fresh di Batu Karas, untuk jenis makanan khas Pangandaran yaitu Pindang Gunung, masakan yang berkuah bisa pedas dan seger di santap sambil di pinggir Pantai Batu Karas sangatlah pas,bisa juga pesan makan ke penginapan dengan konsep Prasmanan atau Delivery Order.

Baca Juga :Harga Body Rafting Green Canyon

Untuk pembayaran tidak menyediakan pembayaran debit atau pelunasan transfer jadi silahkan untuk membawa uang cash, di Batu Karas hanya terdapat ATM BNI.

Berikut di bawah ini menu yang tersedia di Rumah Makan Sederhana Batukaras.

Gallery Rumah Makan Sederhana :














Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel