Rumah Makan di Batukaras

Lokasi Tempat Makan
Pantai Batukaras merupakan tujuan wisatawan ke dua selain Pantai Pangandaran  yang di mana objek wisata pantai nya bisa untuk aktivitas berenang, gelombang pantai nya tidak terlalu besar jadi sangat nyaman untuk pengunjung atau berenang akan kecil.

Baca Juga : Harga Tiket Masuk Batukaras

Perjalanan menuju ke objek wisata dari pangandaran sekitar 1 jam, akses jalan sangat bagus serta kendaraan bus besar juga sampai ke lokasi, penginapan sudah banyak tersedia berikut fasilitas penunjang seperti : parkir gratis, gazebo, mushola, kamar mandi, aula dan Rumah Makan.

Prasmanan

Untuk permainan penyewaan di pantai sudah ada mulai dari : Ban, Body Board, Banana Boat dan Papan Selancar, serta untuk penginapan sudah banyak pilihan mulai dari : Home Stay, Villa, Hotel dan Pondok.

Baca Juga : Harga Penginapan di Batukaras

Rumah Makan di Batukaras view langsung ke pantai, untuk pesan jumlah banyak/rombongan bisa di santap di bibir pantai prasmanan sambil gelar tikar, lokasi pantai pun sangat adem tidak panas karenakan pesisir lokasi tempat berenang di Batukaras terdapat pepohonan besar dan rindang, di dalam restaurant pun menampung banyak sekitar -+100 orang.

Berikut di bawah ini Harga Paket Makan di Batukaras. 

Daftar Menu

Noted : 

* Untuk Booking pesan makan harus ada pembayaran Down Payment dulu sebesar 50%, pelunasan saat hari H di bayar Cash

* Prasmanan bisa di lokasi restaurant atau di bibir pantai dengan catatan untuk rombongan banyak

* Apabila ada request Budget/Harga nanti untuk menu di sesuaikan.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel