Restoran di Batu Karas Pangandaran

Restoran di Batu Karas Pangandaran
Lokasi Restoran di Batukaras
Pantai Batukaras wisata pantai yang sangat asik untuk berlibur di Akhir Pekan,bukan hanya sekedar aktivitas berenang banyak juga wisatawan yang datang ke Pantai Batukaras sekedar makan beralaskan tikar di bibir pantai sambil menikmati keindahan Pantai Batukaras, banyak juga aktivitas yang Surfing/Selancar,main Banana Boat dan Berenang.

Baca Juga : Harga Penginapan di Batukaras

Batukaras, pantai berwarna hitam terdapat di selatan dari pusat kota Pangandaran,akses jalan sangat bagus,kendaraan bus besar sampai ke lokasi, sudah terdapat banyak fasilitas, mulai dari,Kamar Mandi,Parkir,Gazebo,Mushola dan Penginapan.

Restoran di Batu Karas Pangandaran
Paket Makan di Restoran

Restoran juga banyak di Batukaras dengan view pantai,hidangan yang di sediakan beragam, mulai dari hidangan Khas Sunda dan hidangan Seafood Fresh,tempat restoran juga dibilang cukup luas bisa menampung sekitar 150 orang,untuk jumlah rombongan lebih banyak,bisa prasmanan di bibir pantai,alas tikar sudah di sediakan,lokasi Pantai Batukaras tidak panas karena banyak pepohonan besar.

Baca Juga : Harga Body Rafting Green Canyon

Delivery Order di Penginapan

Untuk wisatawan di penginapan bisa juga Delivery Order, prasmanan untuk rombongan juga bisa,ada juga paket makan yang di tawarkan dari restoran atau bisa juga request menu makan untuk biaya nanti di sesuaikan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel