Tiket Masuk Pantai Madasari Pangandaran| Terbaru 2023

Tiket Masuk Pantai Madasari Pangandaran| Terbaru 2022
Lokasi Sunrise di Pantai Madasari
Pantai Madasari atau di sebut juga Hidden Beach yang berada di ujung Kab. Pangandaran, akses jalan ke lokasi wisata sangat bangus, berlokasi di Desa. Masawah Kec.Cimerak terdapat Destinasi Wisata dengan spot hunting foto sangat banyak,perjalanan dari Kota Pangandaran sekitar 1 jam untuk kendaraan umum tidak ada trayek ke lokasi wisata kecuali carter atau naik ojek.

Baca Juga : Harga Body Rafting Green Canyon

Baca Juga : Penginapan Murah di Pangandaran

Madasari, Objek Wisata Pantai yang ber karakteristik pantai berkarang namun di segi pemandangan sangat bagus apalagi spot sunrise terdapat lokasi yang sangat cantik, di spot Pasir Segeuh, Fasilitas juga sudah tersedia, mulai dari Penginapan, Rumah Makan, Souvenir Mushola dan Kamar Mandi, namun untuk pantai nya sendiri tidak di perbolehkan untuk aktivitas berenang, karena berkarang tajam di pesisir pantai nya.

Tiket Masuk Pantai Madasari Pangandaran| Terbaru 2022
Lokasi Camping Spot Sunrise

Pantai Madasari terdapat spot Camping Ground di bibir pantai terdapat dua lokasi camping di spot Sunrise dan Rumput Luas, sangat cocok untuk acara Gathering, Kaluarga atau Kolega, untuk biaya masuk ke Pantai Madasari di hitung per jenis kendaraan sudah termasuk sama orangnya, terdapat juga asuransi jiwa, untuk warung tempat makan banyak terdapat di lokasi buka 24 jam, menyediakan juga nasi liwet dan ikan laut bakar termasuk udan lobster juga terdapat di Pantai Madasari.

Baca Juga : Harga Camping Pantai Madasari

Untuk berkunjung ke Pantai Madasari sebaiknya menanyakan cuaca untuk acara camping ground.

Berikut ini biaya masuk ke Pantai Madasari Pangandaran :

Harga Tiket Masuk Pantai Madasari





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel