Paket Outbound Green Canyon

Keseruan Body Rafting di Green Canyon
Paket Outbound di Green Canyon Pangandaran yang di maksud yaitu berpetualang Body Rafting, merupakan jenis olahraga menyusuri sungai tidak menggunakan media Ban/Tubing melainkan badan kita sendiri berenang namun alat Safety First sudah pengelola sediakan dari mulai Helm,Alas Kaki dan Pelampung.


Lokasi Body Rafting tersebut di Desa,Kertayasa,Kec.Cijulang jarak tempuh sekitar 45 menit dari Pangandaran,akses jalan menuju lokasi sangat bagus,kendaraan Bus besar pun sampai lokasi, ketentuan untuk Body Rafting minimum 1 group ber 5 apabila jumlah peserta kurang dari minimum yang di tentukan di kenakan biaya private, anak paling kecil yang bisa ikut Body Rafting usia 5 tahun.

Meeting Point di lokasi parkiran Utama Green Canyon atau Base Camp Body Rafting peserta pakai perlengkapan di sana kemudian di drop ke hulu sungai menggunakan kendaraan Pick Up, setelah itu baru perjalanan jalan kaki di mulai tujuan ke lokasi Start Body Rafting.

Berangkat Perjalanan Naik Pick Up.

Start Body Rafting di mulai, peserta di dampingi langsung Pemandu/Guide selama perjalanan Body Rafting, terdapat bebatuan besar arus sungai deras dan spot loncat akan peserta jumpai selama perjalanan, di tengah perjalanan ada break istirahat spot warung kecil sudah tersedia minuman atau makanan hangat seperti, Bakwan,Mendoan,Kopi dan Pop Mie.

Untuk peserta Rombongan Body Rafting tidak di bagi beberapa kelompok melainkan semua start barengan masuk menyusuri sungai, untuk lokasi yang di namakan nya Green Canyon di jumpai saat mau Finis Body Rafting, banyak bebatuan besar,hujan abadi serta spot loncat Batu Jamur/Payung dengan ketinggian 6m bisa loncat dari sana, tidak lama dari lokasi Batu Jamur/Payung Body Rafting Finis.
Harga Paket Body Rafting
Peserta di angkut menggunakan Perahu/Kapal Pyber untuk transit ke Dermaga 2 Green Canyon, menunggu kembali jemputan Perahu/Kapal dari Dermaga 1 yang awal perjalanan naik Pick Up dari Base Camp Green Canyon,lama perjalanan naik Perahu/Kapal 15 menit,saat perjalanan pulang isi Kapal/Perahu di isi 6 Orang.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel