Body Rafting Batu Karas

Lokasi Utama Green Canyon
Body Rafting merupakan olahraga berenang untuk menyusuri Sungai Green Canyon namun tidak memakai Media Ban/Tubing melainkan memakai perlengkapan Safety First yang sudah di sediakan pengelola Body Rafting mulai dari : Helm,Pelampun dan Alas Kaki, Body Rafting lokasi nya di Sungai Green Canyon, tepatnya di Desa.Kertayasa, Kec.Cijulang, Jarak tempuh 45 menit dari pusat Kota Pangandaran akses jalan sangat bagus.


Green Canyon terdapat air sungai hijau tosca apabila berkunjung saat musim kemarau atau bisa sampai bening kaca apabila tidak ada hujan ber minggu - minggu atau bulan, Body Rafting di Green Canyon tidak selama nya harus berenang ada moment di mana peserta harus jalan kaki di debatuan, masuk ke arus jeram dan spot loncat.
Perjalanan Seru saat Body Rafting
Loncat saat perjalanan body Rafting bervarisi mulai dari 2 - 8 m terdapat di Track Body Rafting, peserta usia minimum di perbolehkan Body Rafting 4 tahun apabila kondisi air lagi bagus/normal, untuk Pemandu yang mendampingi 2 orang dari setiap 1 group peserta ber 5.


Meeting Point peserta Body Rafting di lokasi Parkiran Green Canyon, memakai alat Safety First dari lokasi Base Camp baru perjalanan Body Rafting di mulai, Peserta naik kendaraan Pick Up untuk di drop ke hulu sungai perjalanan 4 km selama 15 menit, setelah selesai di Pick Up peserta jalan kaki ke lokasi Start Body Rafting selama perjalanan 15 menit.
Perjalanan Tracking ke Lokasi Start
Baru berpetualang Body Rafting di mulai : Peserta nyebur masuk sungai dari lokasi Guha Bau, untuk Track Panjang apabila Track Sedang start dari Cadas Ngampar, view alam salam Body Rafting luar biasa,dari mulai warna air sungai hijau tosca atau bening/kaca,bebatuan unik serta hujan abadi atau percikan air dari bebatuan Stalakmite dan Stalagmite terdapat di Green Canyon.


Lokasi Spot loncat yang sangat populer di Green Canyon yaitu : Batu Jamur/Payung dengan ketinggian 6 m peserta bisa loncat tandem dari sana, dengan sensasi luar biasa, Body Rafting sampai finis peserta di angkut kembali naik Perahu/Kapal Pyber untuk transit ke Dermaga 2 Palatar Green Canyon.
Perjalanan Naik Perahu/Kapal Untuk Transit
Kemudian nunggu untuk di jemput naik Perahu/Kapal kembali ke titik parkiran utama Green Canyon dengan perjalanan naik perahu 15 menit, serta kegiatan kesuluran Body Rafting di Green Canyon selesai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel