Review Green Canyon Pangandaran

Dermaga 1, Perjalanan menuju Green Canyon
Green Canyon Pangandaran salah satu pilihan wisata sungai favorit di Kab.Pangandaran, jarak tempuh sekitar 1 jam dari pusat Kota Pangandaran,Wisata Green Canyon memberikan suguhan pemandangan alam yang luar biasa,dari mulai warna air sungai,Bebatuan Besar yang unit,air Terjun serta Tebing tinggi kiri maupun kanan,pengunjung masuk ke Wisata Green Canyon seakan terasa masuk ke dimensi lain.

Baca Juga : Harga Paket Body Rafting Green Canyon

Green Canyon awal mulai ramai di kunjungi Turis Mancanegara,orang Mancanegara yang bernama Bill Jhon orang pertama kali datang ke Green Cnyon pada tahun 1995, di situlah mulai berdatangan Turis Mancanegara.

Kenapa di namakan Green Canyon karena warna air sungai yang hijau serta lembah untuk perjalanan perahu sangat lebat di kiri maupun kanan, nama Green Canyon sendiri hampir mirip dengan wisata yang ada di Amerika tepatnya di Colorado yang bernama Grand Canyon, untuk warga setempat nama Green Canyon di sebut juga Cukang Taneuh/Jembatan Tanah, penjelasannya untuk penghubung masyarakat lokal ke ladang dari ke dua Desa.

Baca Juga : Harga Penginapan Homestay Batukaras

Lokasi Untuk Berenang di Green Canyon
Untuk sistem pengelolaan, Wisata Green Canyon di kelola oleh Dinas Pariwisata Kab.Pangandaran untuk penjualan tiket wisata serta untuk pengelolaan wisata perahu di kelola oleh Kompepar ( Kelompok Penggerak Pariwisata ) atau warga setempat.

Untuk kapasitas Perahu menuju ke Wisata Green Canyon max 6 orang dan di dampingi dua ABK ( Anak Buah Kapal ) serta mesin bermotor kapasitas 8pk, lama perjalanan ke Wisata Green Canyon naik perahu sekitar 45 mnt PP.

Baca Juga : Harga Body Rafting Citumang

Lokasi Pemberhentian Perahu di Green Canyon
Pembelian tiket Wisata Green Canyon bisa booking untuk rombongan nanti ada nomor urut antrian di panggil saat naik perahu, untuk Hewan peliharaan tidak bisa di bawa serta pengunjung naik perahu di hitung mulai dari 0 bulan atau bayi juga tetap di hitung per jiwa.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel