Tiket Masuk Citumang

Keseruan Body Rafting Citumang
Citumang merupakan wisata sungai yang mana banyak di datangi pengunjung, lokasi di Dusun Bojong,Desa Sukamanah,Kab.Pangandaran jarak tempuh sekitar 1 jam dari pusat Kota Pangandaran, akses jalan ke lokasi Citumang sangat bagus namun untuk kendaraan bus besar tidak masuk, harus ada Transport tambahan start dari Rest Area Cibenda.

Baca Juga : Harga Paket Body Rafting Green Canyon

Body Rafting di Citumang sangatlah landai dan aman, untuk acara Gathering dan keluarga anak kecil sangat cocok,kedalaman sungai juga bervariasi dari mulai 2 m sampai 10 m, untuk beban pelampung yang di pakai peserta sampai 130 kg, sungai sangat bersih dan berwarna air hijau apabila berkunjung di musim kemarau, Meeting Point di lokasi Parkiran 1 Citumang, jadi tidak ada jemputan ke hotel atau terminal kecuali Carter Transport tambahan.

Perjalanan Body Rafting :

- Sampai ke lokasi peserta di harus registrasi ulang dan memakai Sefety First yaitu Pelampung dan di temani Pemandu sungai, setelah semua sudah siap barulah perjalanan Body Rafting di mulai.

Lokasi Loncat dari ketinggian 9m 
- Tracking untuk ke lokasi start Body Rafting sekitar 600 m jalan kaki medan landai, sampai ke lokasi Body Rafting pengunjung di suguhkan suasana di hutan lebat kiri maupun kanan dan ada kolam terapi yang bisa pengunjung coba.

Baca Juga : Harga Penginapan Homestay Batukaras

- Setelah selesai kolam terapi pengunjung breafing terlebih dahulu dan berdo'a sebelum masuk ke sungai.

- Lokasi start Pengunjung akan memasuki Goa namun buntu dengan kedalaman Goa 20 m dan di lokasi tersebut ada spot loncat ketinggian 9 m namun sebelumnya harus naik ke akar pohon dan loncat dengan sensasi luar biasa, bisa mencoba beberapa kali.

- Perjalanan Body Rafting baru ke luar dari lokasi Goa Citumang, ada air terjun dengan ketinggian 3 m di lokasi tersebut bisa loncat ber 2 atau ber 3 dengan kedalaman sekitar 5 m jadi sangat aman untuk loncat dari spot tersebut.

Loncat dari ketinggian 6 m
- Body Rafting berikutnya track landai nantinya akan bikin Formasi Kereta di tarik sama Pemandu sungai atau bisa berenang sendiri sampai ke lokasi Bendungan Citumang, durasi perjalanan di air sekitar 1 km lama total perjalanan Body Rafting sampai 2 jam, sampai Bendungan nanti bikin Formasi lingkaran dan di lanjutkan Body Rafting masuk Irigasi Citumang sampai ke parkiran kendaraan, perjalanan Body Rafting selesai

- Untuk tempat bilas atau kamar mandi banyak dan selesai Body Rafting di suguhkan makan siang menu Nasi liwet dan Ayam bakar dll.

Berikut di bawah ini Pilihan Biaya Body Rafting Citumang : 

Paket Standart
1 Paket 5 Orang Rp. 625.000,-
Harga Rp.125.000,-/Orang
Termasuk : Makan Siang

Paket Lengkap
1 Paket 5 Orang Rp. 750.000,-
Harga Rp.150.000,-/Orang
Termasuk : Makan Siang, Kelapa Muda dan Dokumentasi Foto

Fasilitas :

- Pelampung

- Pemandu Sungai

- Retribusi Wisata Citumang

- Asuransi Jiwa

- Dry Bag.

Baca Juga : Harga Body Rafting Santirah Pangandaran

Catatan :
- Minimum 1 Group ber 5, Apabila jumlah peserta kurang dari minimum di kenakan biaya private

- Peserta di per bolehkan ikut Body Rafting minimum 4 tahun dan 60 tahun

- Untuk max Booking H-3, Down Payment yang harus di Transfer sebesar 50%, sisa pembayaran di dari H di base camp Body Rafting

- Bukan san Tutup Body Rafting 07.00 s/d 16.00 Wib

- Untuk Rombongan banyak dapat discount per orang.

Info dan Reservasi

Hp. 0857 9344 7067 WhatsApp
Hp. 0852 9411 7116





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel