Karakteristik Pantai Madasari

Lokasi Pantai Madasari
Pantai Madasari memiliki ombak yang sangat besar serta karakter pantai yang banyak karang serta bebatuan pantai yang sangat besar jadi tidak cocok untuk aktivitas berenang di Pantai Madasari, adapun lokasi untuk Spot Surfing/Selancar terdapat di depan Pelelangan Ikan Pantai Madasari, gelombang pantainya sangat bagus, jadi banyak turis Mancanegara yang Surfing/Selancar di lokasi tersebut.

Baca Juga : Harga Paket Body Rafting Green Canyon

Namun untuk hunting foto,Camping Ground dan Prewedding sangat cocok di Pantai Madasari, pantai yang berlokasi di Desa Masawah,Kec.Cimerak Kab.Pangandaran memiliki pemandangan yang sangat eksotik terdapat Golden Sunrise apabila cuaca lagi bagus dan terdapat makanan kuliner enak khas Pantai Madasari seperti Pindang Gunung,Kerang Batak dan Lobster.

Untuk spot hunting foto banyak titik yang bisa di ambil sampai Muara Pantai Madasari pemandangan pantai sangat bagus, untuk fasilitas sudah tersedia dari mulai Penginapan,Kamar Mandi,Mushola,Warung Makan dan akses jalan sangat bagus ke lokasi Pantai Madasari.

Golden Sunrise di Pantai Madasari
Baca Juga : Harga Paket Body Rafting Citumang

Jarak tempuh dari pusat Kota Pangandaran sekitar 1,5 jam arah ke selatan, untuk lokasi Camping Ground Pemandangan nya ke pantai langsung sangat cocok untuk acara Gathering, dan bisa Fun Games juga di Pantai Madasari.

Untuk biaya masuk Pantai Madasari berikut di bawah ini.

Motor : Rp.11.000,-
Sedan : Rp. 35.000,-
Minibus Besar : Rp. 45.000,-
Elf/Hiace : Rp.150.000,-
Bus Sedang : Rp. 170.000,-
Bus Besar : Rp.260.000,- .

Baca Juga : Harga Penginapan Pantai Madasari

Biaya masuk pantai madasari bagaimana jenis kendaraan yang di bawa,sudah termasuk penumpangnya, terdapat penitipan mobil luas di lokasi Pantai Madasari.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel