Paket Citumang

Lokasi Loncat dari Ketinggian 4m
Citumang merupakan objek wisata untuk Body Rafting yang sangat recommended untuk pengunjung, air sungai yang tidak deras serta cocok untuk acara keluarga atau gathering rombongan, Body Rafting Citumang berlokasi di Dusun sukamanah Desa,Bojong,Kec.Parigi, akses jalan ke lokasi Body Rafting sangat bagus jarak tempuh dari pusat kota Pangandaran sekitar 40 menit sampai ke lokasi namun untuk rombongan bus besar tidak masuk ke lokasi Body Rafting jalan sangat sempit jadi harus carter transport tambahan.

Body Rafting tidak di haruskan untuk peserta yang bisa berenang saja yang tidak bisa berenang di perbolehkan untuk Body Rafting, usia di perbolehkan untuk body rafting minimum 4 tahun dan max 60 tahun, nanti akan di jaga Pemandu Body Rafting selama kegiatan berlangsung, pengunjung akan dapatkan air sungai hijau apabila Body Rafting di musim kemarau,sebaliknya apabila di musim penghujan pasti air sungai akan berwarna coklat.

Keseruan Foto Bersama Saat Body Rafting
Baca Juga : Harga Paket Body Rafting Green Canyon

Selama perjalanan Body Rafting pengunjung akan menjumpai spot loncat dengan ketinggian 8m dan 4m serta masuk ke Goa Citumang namun tidak tembus dengan kedalaman 15m, untuk lokasi loncat itu hanya pilihan dan tidak di wajibkan, alat Safety First seperti Pelampung sudah di sediakan pengelola, lama perjalanan Body Rafting total keseluruhan sekitar 1,5 - 2 jam.

Perjalanan Body Rafting :

* Pengunjung berkumpul di lokasi Body Rafting parkiran 1 Sukamanah, kemudian memakai pelampung yang sudah di sediakan,setelah semua sudah siap baru perjalanan tracking ke lokasi start Body Rafting sekitar 500m

* Sampai ke lokasi start Body Rafting tersedia kolam terapi ikan yang sudah di sediakan silahkan bisa mencoba sensasi terapi ikan di sana.

Baca Juga : Harga Penginapan Homestay Batukaras

* Sebelum start Body Rafting pengunjung akan di berikan pengarangan terlebih dahulu kemudian berdo'a,start petualangan Body Rafting di Citumang di mulai.

* Start harus masuk ke Goa Citumang melewati tambang,di lokasi tersebut ada spot loncat dengan ketinggian 8m namun sebelumnya harus naik di bebatuan serta akar pohon, sensasi luar biasa apabila loncat dari lokasi tersebut, peserta yang lain bisa berenang masuk Goa Citumang kemudian perjalanan Body Rafting keluar goa lanjut ke air terjun citumang bisa loncat ber dua dengan ketinggian 4m.

* Untuk ke dalaman sungai bervariasi dari mulai 1m s/d 6m yang pasti lokasi loncat itu pasti dalam, setelah lewat loncat di air terjun citumang di lanjutkan perjalanan menyusuri sungai dengan membuat formasi kereta nanti akan di tarik oleh pemandu sungai.

Lokasi Loncat dari Ketinggian 8m
Baca Juga : Harga Body Rafting Santirah

* Perjalanan Body Rafting sampai ke lokasi bendungan di sana bisa juga membuat formasi lingkaran serta di lanjut perjalanan naik irigasi citumang untuk kembali membuat formasi kereta, Body Rafting sampai finis ke lokasi parkiran kendaraan, dan Body Rafting pun selesai.

Berikut di bawah ini biaya Body Rafting Citumang :

Harga Rp.125.000,-/Orang
Jarak Tempuh : 1,5 - 2 Jam

Fasilitas :

- Pelampung

- 1x Makan Siang ( Nasi Liwet )

- Pemandu

- Asuransi Wisata

- Tiket Masuk Citumang.

Formasi Kereta Saat Perjalanan Body Rafting
Catatan :

- Ketentuan minimum 1 group ber 5, apabila jumlah peserta lebih dari 1 group di kenakan biaya per orang, sebaliknya apabila jumlah peserta kurang dari minimum 1 group di kenakan biaya private

- Meeting Point di lokasi parkiran 1 Citumang

- Down Payment yang harus di transfer sebesar 30%, untuk pelunasan di lokasi Body Rafting

- Buka/Tutup Body Rafting dari 07.00 s/d 15.30 Wib

- Ada tambahan biaya untuk transport apabila peserta membawa kendaraan bus besar, biaya pake transport truk Rp.350.000,-/Truk muat 50 orang, untuk memakai transport jenis angkot 15.000,-/orang, muat 13 orang/angkot.

- Untuk tambahan kelapa muda Rp.10.000,-/butir

- Sewa Camera Gopro Rp.150.000,- Soft Copy Nanti di kirim semua.

- Di sarankan untuk Booking terbeih dahulu supaya perlengkapan Body Rafting sebelumnya kami siapkan.

Marketing

Hp. 0852 9411 7116
Hp. 0857 9344 7067 WhatsApp
Email. bodyrafting_team@yahoo.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel