Body Rafting Batu Payung

Perjalanan Naik Perahu ke Lokasi Utama Green Canyon
Body Rafting Batu Payung/Jamur merupakan Semi Body Rafting langsung di lokasi utama Green Canyon dimana peserta sebelumnya naik Perahu jenis Pyber dari Dermaga satu Green Canyon menuju lokasi utama wisata dengan lama perjalanan 15 menit langsung sampai ke tempat Body Rafting di Green Canyon,di lokasi Green Canyon ada dua tempat tujuan untuk Body Rafting yaitu Batu Payung/Jamur atau Pemandian Puteri spot paling ujung lokasi Green Canyon,pengunjung Body Rafting bisa sampai sana.

Baca Juga : Harga Penginapan Pantai Batukaras

Kapasitas satu Perahu/Kapal isi 5 orang perlengkapan Safety sudah di sediakan Pelampung di setiap Perahu/Kapal serta ABK ( Anak Buah Kapal ) 2 orang, untuk Body Rafting nanti di dampingi Guide satu orang, untuk camera sudah di sediakan Drybag setiap Perahu nanti Guide bisa bantu buat ambil gambar.
Lokasi Body Rafting 
Lokasi Body Rafting di Des.Kertayasa,Kec.Cijulang,Kab.Pangandaran,akses jalan menuju lokasi Green Canyon sangat bagus dan Bus besar juga masuk serta parkir luar, sudah terdapat juga fasilitas seperti, Ruang Tunggu,Gazebo,Mushola dan Kamar Mandi,Parkir Luas,Rumah Makan dan Souvenir serta Penginapan.

Sampai ke Green Canyon nanti ada antrian untuk naik Perahu/Kapal untuk hewan peliharaan tidak boleh di bawa serta hitungan per perahu misal peserta kurang dari 5 orang hitungan biaya untuk 5 orang, ketentuan di hitung peserta per jiwa mulai dari O Bulan.

Baca Juga : Harga Paket Body Rafting Green Canyon

Nanti saat berenang Perahu/Kapal yang pertama di naiki nantinya akan stay di lokasi Body Rafting serta bisa simpan barang-barang di Perahu/Kapal,Aman.

Lokasi Batu Payung/Jamur
Untuk Biaya Semi Body Rafting Batu Payung/Jamur Atau Pemandian Puteri di bawa ini.

Harga 1 Perahu : Rp.625.000,-

Kapasitas 1 Perahu : 5 Orang

Total Perjalanan 1,5 Jam

Termasuk :

- Tiket Perahu/Kapal Wisata Green Canyon

- Guide

- Pelampung

- Tas Drybag Tahan Air ( Untuk Bawa Camera )

- 1x Makan Siang

- Asuransi Wisata

Catatan :

- Minimum Booking 1 Minggu sebelum hari H, Down Payment yang harus di transfer sebesar 30%, dari jumlah total biaya untuk pelunasan di hari H di Kantor Body Rafting

- Apabila hari H kondisi air sungai meluap atau bisa sampai di TUTUP untuk Body Rafting di alihkan ke wisata lain

- Jumlah peserta Rombongan dapat Discount per orang.

Info dan Reservasi

Ridwan Sugesti
Hp. 0852 9411 7116
Hp. 0857 9344 7067 WhastApp

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel