Perahu Green Canyon

Wisata Green Canyon atau di sebut warga setempat Cukang Taneuh merupakan wisata alam yang terdapat di Kab.Pangandaran,tepatnya di Desa Kertayasa,Kec.Cijulang jarak tempuh 45 menit dari pusat Kota Pangandaran,akses jalan menuju lokasi wisata sangatlah bagus terdapat juga angkutan umum.

Perjalanan Perahu ke Lokasi Utama Green Canyon
Green Canyon,Wisata Perahu/Kapal dimana pengunjung sebelumnya naik Perahu/Kapal dari Dermaga satu Wisata Green Canyon menuju lokasi utama Green Canyon/Cukang Taneuh dengan jarak tempuh 15 mnt atau 3km, namun sebelumnya pengunjung harus membeli Tiket Perahu/Kapal terebih dahulu,hitungannya 1 perahu/Kapal dengan isi 5 orang, jadi perjalanan PP naik Perahu/Kapal 45 menit.

Baca Juga : Harga Paket Body Rafting Green Canyon

Tiket Perahu/Kapal nanti ada No antrian Pengunjung akan di panggil sesuai no antrian tersebut, untuk Safety First sudah di sediakan Pelampung dan ABK ( Anak Buah Kapal ) dua orang tiap perahu, untuk Perahu/Kapal bermesin.

Lokasi Utama Green Canyon
Selama perjalanan di suguhkan pemandangan rindang pepohonan kiri maupun kanan sesampainya ke lokasi Utama Green Canyon di dapatkan tebing tinggi kiri berasa ada di dimensi lain, banyak bebatuan besar akan di jumpai,air terjun serta Stalagmit dan Stalaktit,Perahu/Kapal akan bersandar sampai batur besar di lokasi Utama Green Canyon.

Uniknya batu besar tersebut sebagai pembatas antara air sungai tawar untuk Berenang atau Body Rafting dan air sungai payau untuk lintasan Perahu/Kapal, di lokasi air sungai tawar pengunjung bisa berenang ke dalam di lokasi Utama Green Canyon dengan biaya tambahan yang sudah di tetapkan untuk tujuan berenang bisa sampai batu Jamur/Payung atau pemandian puteri, nanti di dampingi Guide atau ABK Kapal/Perahu satu orang.

Baca Juga : Harga Penginapan Homestay Batukaras

Lokasi Berenang di Green Canyon
Pengunjung dapatkan air sungai berwarna hijau apabila berkunjung di musim kemarau sebaliknya di musim penghujan air sungai bisa berwarna air coklat atau Wisata Green Canyon bisa di tutup karenakan air sungai masuk skala banjir.

Fasilitas menujunang sudah tersedia di Wisata Green Canyon seperti : Gazebo,Mushola,Kamar Mandi, Rumah Makan, Parkir Luas,Souvenir dan Penginapan.

Baca Juga : Harga Body Rafting Citumang

Berikut di Bawah Ini biaya Perahu di Green Canyon : 

Harga Tiket Perahu di Green Canyon




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel