Cara ke Green Canyon Pangandaran

Liburan Yuks.
Green Canyon Pangandaran atau di sebut juga Cukang Taneuh lokasinya di Desa,Kertayasa,Kec.Cijulang jarak tempuh sekitar 45 dari pusat Kota Pangandaran,akses jalan menuju objek wisata sangatlah bagus,kendaraan Bus besar sampai ke parkiran lokasi objek wisata, untuk transport hanya ada Ojek yang sampai ke lokasi objek wisata, transport umum Angkot sampai ke Terminal terakhir yaitu Terminal Cijulang masih 3km perjalanan ke Objek Wisata Green Canyon.

Baca Juga : Harga Paket Body Rafting Green Canyon

Untuk pengunjung naik kendaraan umum sebaiknya carter Angkot dari Terminal Pangandaran langsung tujuan ke Objek Wisata Green Canyon serta sebaliknya, untuk memudahkan perjalanan liburan.

Cara ke Green Canyon Pangandaran
Lokasi Utama Green Canyon
Transport dari arah Jabodetabek sudah tersedia di antaranya Bogor,Depok,Bekasi, Tangerang dan T.Rambutan berikut juga dari Bandung. untuk berkunjung ke Objek Wisata Green Canyon di sarankan saat musim kemarau supaya dapat kondisi air hijau tosca atau bisa sampai warna air bening, sebaliknya apabila musim penghujan warna air coklat atau bisa sampai di tutup apabila banjir.

Baca Juga : Harga Penginapan Homestay Pantai Batukaras

Fasilitas di Green Canyon sudah tersedia di antaranya : Kamar Mandi, Mushola,Rumah Makan,Parkir Luas,Souvenir,Gazebo dan Ruang Tunggu untuk Naik Perahu/Kapal, untuk ATM tidak tersedia di lokasi objek wisata jadi di sarankan untuk bawa uang cash.

Cara ke Green Canyon Pangandaran
Kegiatan Body Rafting di Green Canyon
Buka Pelayanan Objek Wisata Green Canyon dari jam 07.30 s/d 16.00 Wib, untuk wisata perahu/Kapal

Untuk Pelayanan Body Rafting di Green Canyon buka dari jam 07.30 s/d 13.00 Wib


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel