Pantai Madasari Cimerak Pangandaran

Sunrise Pantai Madasari

Madasari merupakan objek wisata paling ujung dari Kab.Pangandaran,perjalanan sekitar 1,5 jam dari Pangandaran,pantai madasari memili pesisir sepanjang pantai yang eksotik,meskipun pasir berwarna coklat, di Pantai Madasari terdapat banyak spot foto/hunting foto, namun Pantai Madasari tidak di perbolehkan untuk aktivitas berenang karena kriteria pantai yang berkarang serta arus gelombang pantai yang sangat berbahaya.

Baca Juga : Camping di Pantai Madasari

Pantai Madasari tersendiri memiliki spot golden sunrise yang sangat bagus di Pangandaran, serta memili spot Camping Ground dengan view pantai langsung, jadi alternatif untuk berlibur ke Pangandaran bisa Camping Ground di Pantai Madasari.

Camping di Pantai Madasari

Madasari berlokasi di Desa.Masawah,kec.Cimerak akses jalan sangat bagus,kendaraan bus besar sampai ke lokasi, untuk angkutan umum tidak sampai ke lokasi Pantai Madasari,angkutan umum hanya sampai ke terminal terakhir di pangandaran yaitu, Terminal Cijulang jadi untuk pengunjung yang tidak membawa kendaraan pribadi di sarankan untuk Carter Angkot,Ojek atau sewa Rental Motor.

Baca Juga : Harga Paket Body Rafting Green Canyon

Fasilitas sudah tersedia di Pantai Madasari mulai dari : Penginapan,Aula,Rumah Makan,Mushola, WC dan Parkir luas. 

Untuk penginapan terdapat Penginapan Homestay atau Pondok terdapat di Pantai Madasari,jadi Pantai Madasari sangat cocok untuk liburan acara keluarga,teman atau kolega.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel