Sewa Motor Batu Karas Murah

Rental Motor Batukaras
Batukaras menjadi pilihan tujuan ke setelah Pantai Pangandaran, lokasi pantai nya sangat nyaman untuk berenang Pantai Batukaras di padati pengunjung di Akhir Pekan, meskipun berpasir hitam Batukaras memiliki pemandangan yang sangat eksotik, terdapat spot Sunrise serta Sunset, untuk kuliner Batukaras sudah terdapar Rumah Makan Seafood yang Fresh ikan nya, gelar tikar di pipir pantai sambil menyantap makanan seafood sangat pas.

Baca Juga : Harga Body Rafting Green Canyon

Fasilitas sudah cukup lengkap di Batukaras, mulai dari Gazebo,Aula,Kamar Mandi,Muhola,Parkir Luas, Rumah Makan dan Souvenir. akse jalan kemunju lokasi wisata sangat bagus, kendaraan Bus besar pun sampai ke lokasi, untuk transportrasi umum tidak ada Bus atau Angkot tujuan Batukaras kecuali carter atau naik ojek, objek wisata lain yang paling dekat ke Wisata Green Canyon 6 km perjalanan 15 menit.

Sunset Pantai Batukaras

Untuk Penginapan sudah banyak tersedia mulai dari : Homestay, Cottages, Hotel, Villa dan Pondok sudah banyak di batukaras, nyaman dan bersih, lebih tenang karena suasana tidak banyak hilir mudik kendaraan sangat cocok untuk acara keluarga,gathering, teman atau kolega.

Baca Juga:  Harga Penginapan di Batukaras

Pengunjung yang tidak membawa kendaraan pribadi sudah tersedia Sewaan Motor di Batukaras, bisa Explore wisata yang ada di Pangandaran, seperti tujuan wisata : Pantai Pangandaran,Pantai Batuhiu,Pantai Madasari,Green Canyon dan Citumang, tujuan wisata itu tidak terlalu jauh.

Untuk Sewaan Motor di Batukaras berikut di Bawah Ini :

Rp. 80.000,- /Hari

Catatan :

* Tersedia motor Honda Beat dan Vario Techno 125

* Persyaratan untuk penyewa harus meninggalkan 2 kartu identitas asli ( Pasport,KTP STNK Pribadi )

* Kami tidak menerima jaminan uang, apabila 2 identitas kurang atau tidak valid kami berhak membatalkan transaksi sewa menyewa motor.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel