Batukaras Beach

Lokasi Pantai Batukaras
Pantai Batukaras menjadi pilihan liburan pengunjung lokal atau Turis Mancanegara, objek wisata yang sangat nyaman gelombang pantai nya pun tidak terlalu besar untuk Turis Mancanegara, Pantai Batukaras menjadi spot untuk belajar Surfing/Selancar jenis Longboard, pada Bulan Juli,Agustus dan September Turis Mancanegara datang untuk berlibur ke Batukaras dari beberapa hari atau bisa sampau berbulan - bulan. kebanyakan Turis Mancanegara datang dari negara Australia,Amerika dan Cina.

Baca Juga : Harga Penginapan di Pantai Batukaras

Fasilitas sudah terdapat di Pantai Batukaras mulai dari : Penginapan, ATM, Banana Boat, Rumah Makan, Parkir Luas,Gazebo,Alua, WC/Kamar Mandi dan Souvenir, untuk masuk Pantai Batukaras di sarankan untuk membeli tiket masuk di gerbang masuk, dengan biaya sesuai jenis kendaraan yang di bawa, sudah dapat asuransi jiwa serta parkir gratis khusus.

Batukaras berlokasi di Desa.Batukaras, Kec.Cijulang, jarak tempuh dari pangandaran ke batukaras sekitar 1 jam, akses jalan sudah bagus kendaraan Bus besar juga sampai lokasi wisata, pelayanan wisata buka 24 jam serta aktivitas beberang di perbolehkan dari jam 06.00 s/d 17.00 Wib serta khusus untuk hari jum'at buka dari jam 13.00 s/d 18.00 Wib.

Lokasi Berenang di Pantai Batukaras
Datanglah ke pantai batukaras saat cuaca lagi bagus, apabila cuaca buruk terdapat musim pancaroba, gelombang/ombak pantai akan menjadi bisa ketinggian bisa sampai 4-5 M, untuk permainan di Pantai sudah tersedia : Watersport/Banana Boat, Ban/Tubing,Body Board dan Tikar.

Baca Juga :  Harga Paket Body Rafting Green Canyon

Penginapan, sudah tersedia di pantai batukaras mulai dari, Penginapan Homestay,Cottage,Hotel,Villa dan Pondok, lokasi penginapan sangat nyaman dan bersih, jauh dari lihir mudik kendaraan sangat cocok untuk acara gathering,keluarga,teman atau kolega.

Permainan Waterspot/Banana Boat di Pantai Batukaras
Berikut di Bawah Ini Harga Tiket Masuk Pantai Batukaras :

Pejalan Kaki Rp. 6.000,-/Orang

Sepeda Motor Rp. 14.000,-

Sedan Rp. 37.500,-

Minibus Kecil Rp. 65.000,-

Minibus Besar Rp. 92.500,-

Bus Kecil Rp. 126.000,-

Bus Sedang/Medium Rp. 188.000,-

Bus Besar Rp. 310.000,-

*Bayar tiket sudah termasuk penumpangnya, bayar sesuai jenis kendaraan yang di bawa. 



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel