Rafting Grand Canyon Pangandaran

Perjalanan Naik Perahu/Kapal Menuju Green Canyon
Rafting Grand Canyon Pangandaran merupakan objek wisata alam yang terdapat di Kab.Pangandaran tepatnya di Desa.Kertayasa,Kec.Cijulang jarak tempuh 45 menit dari pusat kota Pangandaran akses jalan menuju lokasi wisata sangat bagus, kendaraan bus besar juga sampai ke lokasi wisata.

Baca Juga : Harga Paket Body Rafting Green Canyon

Wisata Green Canyon atau di sebut juga Cukang Taneuh oleh warga sekitar, populer pengunjung lokal pada tahun 2000 an, namun sebelum banyaknya pengunjung lokal yang datang pengunjung Mancanegara, banyak yang datang dari, Australia,Cina dan Amerika, berkunjung saat musim panas di bulan Juli,Juni dan Agustus.

Green Canyon wisata sungai yang dimana peserta harus naik Perahu/Kapal jenis Pyber dari Dermaga 1 Wisata Green Canyon menuju ke lokasi utama Green Canyon dengan perjalanan 45 menit naik perahu PP pengunjung akan di ajak menuju lokasi Green Canyon dengan jarak tempuh 3 km, sepanjang jalan di suguhkan pemandangan rindang pepohonan kiri kanan serta masuk ke are lokasi utama Green Canyon banyak tebing tinggi kiri kanan, pengunjung berasa di dimensi lain.

Lokasi Utama Green Canyon
Baca Juga : Harga Penginapan Homestay Batukaras

Sampai lokasi wisata pengunjung bisa berenang, yang tidak berenang menunggu di perahu, sudah di sediakan pelampung setiap armada Perahu/Kapal serta pemandu untuk menyusuri aliran Sungai Green Canyon lebih dalam, di spot berenang ada Batu Jamur/Payung spot loncat dengan ketinggian 6 m serta Pemandian Putri lokasi tujuan berenang paling ujung di Wisata Green Canyon.

Setelah selesai berenang kembali lagi ke Dermaga 1 Green Canyon menggunakan Perahu/Kapal yang sebelumnya di pakai, Fasilitas penunjang sudah tersedia mulai dari : Rumah Makan,Penginapan,Kamar Mandi dan Mushola,Parkir Luas,Ruang Tunggu naik Perahu/Kapal,Gazebo dan Souvenir.

Sarankan datang ke Green Canyon saat musim kemarau untuk dapat air sungai yang sangat bagus,berwarna hijau tosca sebaliknya apabila di penghujan pastinya air sungai berwarna coklat dan bisa sampai banjir Wisata Green Canyon di TUTUP.

Lokasi Berenang di Green Canyon
Baca Juga : Harga Body Rafting Citumang Pangandaran

Datanglah berlibur di Weekdays atau Weekend pengujung yang datang ke Green Canyon tidak seramai Heigh Season atau Long Weekend terdapat antrian naik perahu yang lama di Green Canyon, karena armada perahu yang tersedia tidaklah banyak.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel