Harga Body Rafting Citumang 2023

Body Rafting merupakan berpetualang menyusuri alira Sungai Citumang dengan jarak tempuh 1 km, durasi lama total perjalanan Body Rafting sampai 2 jam, Body Rafting Citumang yang berlokasi di Desa.Bojong,Kec.Parigi,Kab.Pangandaran, jarak tempuh sekitar 45 menit dari pusat Kota Pangandaran, akses jalan menuju lokasi sangat bagus, namun hanya kendaraan kecil sampai Bus Medium sampai ke lokasi wisata untuk Transportasi Bus Besar sampai lokasi Rest Area Body Rafting Cibenda.

Baca Juga : Harga Paket Body Rafting Green Canyon

Citumang merupakan daerah hutan lindung perhutani Ciamis namun memiliki eksotiknya sungai yang harus di kunjungi, terdapat Goa Citumang yang tidak tembus serta air sungai yang sangat hijau atau sebening kaca apabila berkunjung saat di musim kemarau, di lokasi Body Rafting terdapat spot loncat dari ketinggian 3 s/d 8 m atau loncat Tali Tarsan, adapun loncat dari air terjun Citumang, bisa juga loncat ber 2.

Minimum usia untuk Body Rafting 3/4 tahun atau maksimal 60 tahun, di perbolehkan untuk Body Rafting, Sungai Citumang sangat nyaman untuk peserta keluarga karena kriteria medan sungai tidak terlalu berat atau tidak banyak arus/jeram.

Baca Juga : Harga Penginapan Batukaras

Fasilitas sudah banyak di Citumang mulai dari : Parkir Luas, Kamar Mandi, Mushola, Warung Makan, Souvenir serta Penginapan, untuk ATM atau pembayaran lewat debit tidak tersedia di Citumang jadi di sarankan bawa uang cash.

Untuk Biaya Body Rafting berikut di bawah ini : 

Paket Standart

Harga Rp. 85.000,-/Orang

Durasi : 1,5 - 2 Jam

Termasuk : Makan Siang

Paket Double Track

Harga Rp. 125.000,-/Orang

Durasi : 3 - 4 Jam

Termasuk : Makan Siang, Kelapa Muda dan Free Foto + Video

Fasilitas :

* Pelampung

* Retribusi Wisata

* Asuransi Wisata

* Pemandu

* P3K

* Dry Bag.

Catatan : 

* Ketentuan 1 Group minimum ber 5, apabila jumlah peserta kurang dari minimum di kenakan biaya private

* Booking minimum H-3 pelaksanaan, Down Payment yang harus di transfer sebesar 30%,dari jumlah total biaya, untuk pelunasan saat hari H di kantor Body Rafting

* Ada tambahan biaya per orang apabila peserta rombongan pakai kendaraan bus besar di kenakan biaya Rp. 10.000,-/Orang

* Apabila peserta On The Spot di kenakan biaya akan lebih mahal, jadi di sarankan untuk Booking terlebih dahulu.




 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel