Tarif Penginapan Pangandaran


Pantai Pangandaran menjadi pilihan utama para wisatawan untuk berlibur di akhir pekan, wisata pantai nya yang eksotik untuk berenang juga sangat nyaman, terdapat dua spot untuk lokasi berenang di Pantai Barat serta Spot Sunrise dan Watersport Banana Boat di lokasi Pantai Timur Pangandaran ada juga lokasi Taman Nasional Cagar Alam Pasir Putih pengunjung bisa explore tracking ke lokasi tersebut.


Fasilitas wahana air sudah tersedia banyak di Pantai Pangandaran mulai dari : Watersport, Body Board, Tubing/Ban,Sewaan Tikar, Zetsky, Sewaan Sepeda,Odong-odong Musik dan ATV.

Untuk berkunjung di sarankan hari weekend karena relatif pengunjung yang datang tidak sepadat saat Long Weekend atau Heigh Season jalan menuju lokasi wisata pun bisa macet ber jam-jam, untuk penginapan sudah tersedia banyak dari mulai, Penginapan Homestay, Hotel * sampai Hotel *****, Cottages, Pondok dan Villa, Fasilitas Penunjang sudah lengkap dari : Parkir Kendaraan, Kamar Mandi dan Mushola, Rumah Makan, Souvenir, ATM, Gazebo.


Pantai Barat terdapat Sunset yang sangat cantik apabila cuaca sangat bagus di sore hari, serta tempat makan atau nongkrong yang asik di lokasi Kampung Turis sambil menikmati senja dengan keindahan Sunset.

Rekomendasi penginapan Homestay berikut di bawah ini.

PENGINAPAN PONDOK PUTERI 2.
Harga Rp.900.000,-/Malam, Lantai Bawah.
Kapasitas : 12 Orang

Fasilitas :
- 3 Kamar Tidur
- 2 Tambahan Kasur
- TV 
- AC
- Dispenser
- Ruangan Tamu
- Ruangan Dapur.

Noted : Biaya Penginapan Lantai Atas harga Rp. 1.100.000,-/Malam dengan jumlah, 4 Kamar Tidur lebih banyak.

Baca Juga :  Harga Body Rafting Citumang Pangandaran

Catatan : 
- Minimum Booking 1 Minggu sebelum hari H pemberangkatan, Down Payment yang harus di Transfer sebesar 50%, sisa pembayaran saat Check In Penginapan
- Konfirmasi Pembatalan Maximum 3 hari sebelum hari H pemberangkatan, bisa di geser tanggal, pembatalan lebih dari 2 hari sebelum hari H Down Payment di anggap hangus
- Tambahan Extra Bed Rp. 100.000,-/Bed
- Batas Waktu Check in Siang Jam 13.00 dan Waktu Check Out Jam 12.00 Wib
- Lokasi Penginapan ke Pantai Barat relatif sangat dekat tinggal jalan kaki
- Ada kenaikan biaya apabila Booking di Long Weekend atau Heigh Season kenaikan dari 15 - 25%.

Gambar Penginapan Homestay di Pangandaran


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel