Tiket Masuk Batu Karas 2023

Lokasi Pantai Batukaras
Batukaras merupakan objek wisata pantai paling selatan dari Kab.Pangandaran, akses jalan sangat bagus kendaraan Bus besar sampai ke lokasi, lama perjalanan dari pusat Kota Pangandaran sekitar 1 jam, namun untuk angkutan umum tidak ada yang menuju ke Pantai Batukaras hanya sampai ke terminal terakhir yaitu Terminal Cijulang, untuk menggunakan ojek perjalanan 15 menit dari terminal.

Baca Juga : Harga Penginapan Batukaras

Lokasi Pantai Batukaras di Desa,Batukaras Kec.Cijulang terdapat spot Golden Sunrise dan Sunset apabila cuaca lagi sangat bagus, untuk pasir pantai nya berwarna coklat umum biasanya, namun garis pantai untuk tempat berenang tidak sangat luas, karena spot utama tempat berenang seperti teluk, luas sekitar 200m, namun untuk aktivitas berenang sangatlah aman dan nyaman, gelombang pantai tidak terlalu besar jadi sangat cocok untuk anak kecil.

Sunrise di Pantai Batukaras
Pohon besar di bibir pantai terdapat di Batukaras jadi sangat adem untuk berteduh bisa santai sambil menyantap makanan khas atau menu Seafood di Batukaras, untuk fasilitas sudah tersedia di Batukaras mulai dari Mini Market, ATM, Parkir Gratis, Gazebo, Aula dan Rumah Makan.

Baca Juga : Harga Body Rafting Green Canyon

Penginapan pilihan sudah tersedia mulai dari : Penginapan Homestay, Cottages, Pondok dan Hotel untuk harga bervariasi, di Batukaras terdapat banyak pengunjung Mancanegara mulai dari Australia, Amerika dan Cina tinggal lama di Batukaras karenakan Pantai Batukaras merupakan spot untuk Berselancar/Surfing untuk pemula, banyak turis berdatangan di Bulan Juli,Agustus dan September.

Permainan di Pantai sudah banyak tersedia mulai dari : Sewaan Tikar, Body Board, Ban, Banana Boat Papan Surfing/Selancar.

Rumah Makan Seafood terdapat di sana pilihan menu sangat beragam dari Menu Sunda sampai Menu Seafood Fresh bisa di nikmati di bibir Pantai Batukaras, buka Rumah Makan dari pukul 06.00 s/d 21.00 Wib.

Baca Juga : Rumah Makan di Batukaras

Serta aktivitas berenang di perbolehkan dari jam 06.00 s/d 17.00 wib, untuk gerbang masuk Pantai Batukaras buka 24 jam.

Berikut di bawah ini biaya masuk ke Pantai Batukaras.

Tiket Masuk Pantai Batukaras

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel