Harga Naik Perahu di Green Canyon

Harga Naik Perahu di Green Canyon
Lokasi Utama Green Canyon
Wisata Green Canyon atau bisa di sebut juga telusur Green Canyon menggunakan perahu jenis pyber yang sudah di sediakan pengelola,berangkat dari dermaga 1 green canyon menuju lokasi utama green canyon dengan perjalanan 3km dengan jarak tempuh sekitar 45 menit PP.

Baca Juga : Harga Body Rafting Green Canyon

Lokasi Wisata Green Canyon terdapat di Daerah Desa.Kertayasa, Kec.Cijulang, Kab.Pangandaran,akses jalan menuju lokasi wisata sangat bagus,kendaraan bus besar sampai langsung ke parkiran utama green canyon, dari pusat kota pangandaran perjalanan ke green canyon menempuh 45 menit.

Fasilitas sudah tersedia di Green Canyon mulai dari : Parkir, Rumah Makan, Mushola + Kamar Mandi, Souvenir dan Gazebo.

Harga Naik Perahu di Green Canyon
Harga Tiket Perahu Green Canyon

Untuk Pembayaran tidak menyediakan Non Tunai harus Cash,untuk naik perahu di Green Canyon dimana pengunjung di haruskan membeli tiket perahu terlebih dahulu, min 1 perahu/Kapan 5 orang,antri di tempat yang sudah di sediakan dimana nanti akan di panggil no urut yang di dapat di tiket tersebut.

Baca Juga : Harga Penginapan Batukaras

Pejalanan Perahu/Kapal ke Green Canyon :

* Penunjung naik perahu pyber perahu tersebut memakai tenaga mesin untuk menuju ke lokasi utama green canyon dengan di dampingi ABK Perahu/Kapal serta alat Safety First sudah di sediakan (Pelampung),selama perjalanan pengunjung akan di suguhkan pemandangan rindang pepohongan serta air sungai yang akan di jumpai apabila berkunjung di kala musim kemarau.

Harga Naik Perahu di Green Canyon

Perjalanan sesampainya ke lokasi utama akan di suguhkan pemandangan luar biasa,tebing tinggi,air terjun,stalaktit dan stalagmite serta berbedaan air tawar dan payau,pengunjung seperti masuk ke dimensi lain karena perahu akan menyusuri di bebatuan serta tibing tinggi kiri kanan, sampai ke lokasi pemberhentian perahu pengunjung bisa berenang di lokasi utama green canyon.

Baca Juga :  Harga Body Rafting Citumang

* Berenang di Green Canyon pengunjung di perbolehkan,berenang menuju ke lokasi batu payung/jamur atau ke pemandian putri,berenang di dampingi ABK kapal,di lokasi utama Green Canyon akan menjumpai lokasi Batu Jamur/Payung spot loncat dengan ketinggian 6m,bisa melalukan loncat beberapa kali, untuk pengunjung yang tidak bisa berenang nantinya akan stay di perahu menunggu peserta sampai selesai.

Untuk kembali perjalanan ke lokasi dermaga 1 Green Canyon akan menggunakan perahu/kapal yang sama.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel