Villa Murah Pantai Batukaras

Sunrise Pantai Batukaras
Pantai Batukaras merupakan tujuan pilihan ke dua setelah pantai pangandaran, jarak tempuh dari pangandaran ada 1 jam perjalanan, pantai batukaras sendiri memili pemandangan eksotik serta gelombang pantai sangat asik untuk aktivitas berenang,banyak wisatawan berlibur ke batukaras di saat weekend untuk sekedar menikmati keindahan pantai nya serta menginap di area pantai batukaras.

Baca Juga : Harga Body Rafting Green Canyon

Fasilitas sudah terdapat di pantai batukaras, mulai dari ATM, Indomart, Rumah Makan Seafood, Souvenir, Gazebo dan Kamar Mandi, untuk aktivitas berenang sudah tersedia permainan air mulai dari Watersport/Banana Boat, Body Board, Papan Surfing dan Sewaan Ban.

Pantai Batukaras memiliki pasir hitam namun di bibir pantai terdapat pepohonan besar rindang jadi pengunjung tidak terlalu panas saat berada di Pantai Batukaras, bisa gelar tikar dan menyantap makanan yang ada di Pantai Batukaras.

Baca Juga :  Harga Tiket Pantai Batukaras

Untuk pilihan Penginapan sudah ada di Pantai Batukaras mulai dari : Villa, Home Stay, Hotel, Pondok dan Cootages, menjadi pilihan pengunjung untuk beristirahat melepas lelah saat berkunjung ke Pantai Batukaras.

VILLA 3 KAMAR DI PANTAI BATUKARAS

Harga Rp.1.500.000,-/malam

Kapasitas : 12 Orang

Fasilitas :

* 3 Kamar Kamar Tidur

* 3 Kamar Mandi Waterheater

* 2 Tambahan Bed

* 2 TV Led 45inc

* Dipenser

* Kulkas

* Ruangan Tamu

* Ruangan Dapur (Perlengkapan Dapur Lengkap)

* Sound Karaoke

* Wifi

* Alat BBQ

* Parkir Luas

Catatan :

- Bisa Check In Pagi apabila penginapan di malam sebelumnya tidak ada yang menginap, sebaliknya apabila ada yang menginap mulai Check In jam 13.00 wib dan Check Out besok harinya jam 12.00 wib

- Villa tidak menyediakan Handuk atau Sabun

- Down Payment yang harus di transfer sebesar 50% dan pelunasan saat Check In penginapan, serta apabila terjadi pembatalan atau cancel di H-3 Down Payment yang sudah masuk akan hangus full

- Sewa tambahan Extra Bed di kenakan biaya Rp.50.000/Bed

- Ada kenaikan biaya apabila Booking di Heigh Season atau Libur Nasional.

Gambar Villa 3 Kamar 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel